Search

Polres Klaten Bersama Ormas Lindu Aji & Pemuda Pancasila Laksanakan Baksos

BERITA KLATEN – Plolres Klaten bersama ormas Lindu Aji dan Pemuda Pancasila Klaten melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat  Klaten terdampak covid-19, Selasa (3/8/2021).

“Hari ini kami dari TNI-Polri mengadakan bakti sosial bersama dengan ormas Lindu Aji dan Pemuda Pancasila. Kita gandeng, kita sama-sama berbagi,”jelas Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo di sela-sela kegiatan.

Bakti sosial dilakukan dengan membagikan 1000 paket beras dengan sasaran di antaranya para pedagang kecil, tukang ojek dan para pekerja harian lainnya. Untuk kegiatan bersama ormas Lindu Aji dilaksanakan di Dk Cantelan, Kecamatan Ketandan sedangkan kegiatan kedua bersama ormas Pemuda Pancasila dilaksanakan di Ds Nganjat, Kecamatan Polanharjo.

Kapolres Klaten menjelaskan bahwa beras yang didistribusikan merupakan bantuan dari pemerintah pusat selama pemberlakuan PPKM yang dikoordinir oleh Kementerian Maritim dan Investasi. Pendistribusian beras bantuan seperti ini menurutnya sudah berlangsung selama beberapa hari dan dilaksanakan secara serentak oleh Polsek jajaran di Kabupaten Klaten.

“Ini bantuan dari pemerintah sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi ini. Apalagi saat ini di wilayah Kabupatenl Klaten, kita berada pada level IV  PPKM,”ungkap Kapolres.

Kapolres kemudian berpesan agar masyarakat agar sabar dalam menghadapi situasi wabah covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M. Saat PPKM Darurat masyarakat diminta patuh mengurangi mobilitas dan selalu memakai masker.

“Saya memohon kepada masyarakat tetap bersabar. Insya Allah ikhtiar kita ini membuahkan hasil. Semoga corona yang ada di Kab. Klaten ini segera selesai, tuntas semuanya,”ujar Kapolres Klaten. (ksd/humas res)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar