Search

Polres Klaten Gelar Hari Jadi Ke-72 Polwan

BERITA KLATEN – Polres Klaten menggelar syukuran hari jadi ke-72 polisi wanita (Polwan)  di Aula Satya Haprabu Mapolres Klaten Selasa, (1/9/2020) pagi.

Syukuran hari jadi ke-72 Polwan dengan potong tumpeng secara sederhana. Meski sederhana syukuran berlangsung meriah atas kehadiran Polwan dan personel Polres Klaten. Selain Polwan hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Klaten Ny. Ebiet Edy Sitepu, para purnawirawan Polwan, KOWAD Kodim 0723/Klaten, para pejabat utama (PJU), Kapolsek jajaran, dan pengurus Bhayangkari Klaten.

Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu yang diwakili oleh Wakapolres Klaten Kompol Adi Nugroho dalam sambutannya mengucapkan selamat bertambah usia kepada para polwan. Ia berharap polwan semakin kompak dan berprestasi. Tak lupa ia berpesan agar polwan menjadi teladan bagi masyarakat dan keluarga dalam menerapkan protokol kesehatan, dan pola hidup bersih

“Bertambahnya usia, personel Polwan Polres Klaten dituntut harus semakin meningkatkan kualitasnya karena Polwan di era teknologi saat ini mempunyai tantangan yang semakin dibutuhkan kinerjanya di tubuh Polri,”tutur Wakapolres.

Syukuran hari jadi atau ulang tahun  Polwan diisi dengan kegiatan potong tumpeng dan penayangan selayang pandang.  Rangkaian kegiatan hari jadi ke-72 tahun Polwan Polres Klaten juga diajak mengikuti acara syukuran HUT Polwan secara virtual dari Mabes Polri dan Polda Jateng. (ksd/humas res)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar