Search

Polres Klaten Kerja Sama Dengan Unwidha Lakukan Penilaian Kinerja Polres Klaten

BERITA KLATEN – Untuk menilai kinerja Polres Klaten, Polres Klaten bekerja sama dengan Universitas Widya Dharma (UNWIDHA) Klaten melakukan penilaian di Aula Satyahaprabu Mapolres Klaten, Kamis (28/5/2020) pagi.

Ada sekitar 100-an orang dihadirkan sebagai responden mengisi kuesioner untuk penilaian kinerja Polres Klaten. Pengisian kuesioner dilakukan secara internal dan eksternal. Untuk internal yang mengisi anggota Polres Klaten. Sedangkan  eksternal yang mengisi dari luar anggota Polri. Ialah lembaga swadaya masyarakat (LSM), Aparat Sipil Negara (ASN), TNI, media, dan lainnya. Pertanyaan koesioner sedianya akan dilakukan secara online, tetapi berhubung ada kendala sambungan maka ada yang mengisi secara manuel.  Akhirnya pengisian koesioner untuk penilaian kinerja Polres Klaten dapat berjalan lancar.

Kegiatan penilaian kinerja Polres Klaten dibuka oleh Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo  dan Rektor UNWIDHA Klaten Prof H Triyono. Kapolres Klaten AKBP Wiyono dalam sambutannya antara lain mengungkapkan seberapa jauh efektifitas capaian target dan tujuan sesuai program Polres Klaten dengan indikator penggunaan teknologi informasi untuk pelaporan dalam pelayanan masyarakat yang dilakukan Polres Klaten. Wiyono Eko Prasetyo juga berusaha ada kerja sama yang sinergitas dengan Forkompinda di Klaten.

Sedangkan Rektor UNWIDHA Prof H Triyono dalam sambutannya antara lain mengajak peserta yang diminta sebagai responden untuk mengisi koesioner secara apa adanya yang dialami ketika urusan di Polres Klaten.  “Diisi apa adanya, apa yang dialami ketika ada keperluan untuk mengurus di Polres Klaten,”ungkap Triyono.

Kegiatan Implementasi Indeks Tata Kelola Polri Pada Polres Klaten dihadiri Sekda Joko Sawaldi, dan Pejabat Forkompinda Klaten yang lain. (ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar