Polres Klaten Membagi Lagi Paket Beras Pada Pekerja Ojek Terdampak Kenaikan Harga BBM

BERITA KLATEN – Polres Klaten melaksanakan pembagian paket sembako berupa beras kepada para pekerja ojek baik online maupun tradisional  yang ada di Klaten, di Terminal Bus Ir Sukarno Klaten, dan pekerja di tempat pembuangan akhir sampah, Jumat (9/9/2022)  dampak kenaikan harga BBM.

Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo yang memimpin  pembagian bantuan sosial yang berupa beras kemasan 5 kg kepada para pengemudi ojol, ojek tradisional, dan warga masyarakat umum di terminal bus Ir Sukarno Klaten dan di lokasi tempat pembuangan akhir (TPA) sampah di kelurahan Bareng Lor kecamatan Klaten Utara, Jawa Tengah.

Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo  di sela-sela pembagian bantuan sosial berupa beras  menuturkan,  Polres Klaten bersama mahasiswa dari perguruan tinggi yang ada di kabupaten Klaten kembali membagikan bantuan sosial kepada warga masyarakat terdampak kenaikan harga BBM.

”Bantuan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian dari jajaran Kepolisian Republik Indonesia atas kondisi warga masyarakat yang bebannya bertambah sebagai akibat kenaikan harga BBM,” ungkap Eko Prasetyo.

AKBP Eko Prasetyo juga mengungkapkan, hari ini merupakan hari ke-4 pelaksanaan  pembagian bantuan sosial oleh Polres Klaten.

”Hari ini kita lakukan pembagian bantuan sosial di beberapa titik di wilayah kabupaten Klaten,   antara lain di terminal bus Ir. Sukarno, dan di TPA sampah di Bareng Lor. Paket beras yang dibagi pada hari ini kurang lebih sejumlah 300-an kemasan 5 kiloan,” ungkap  Kapolres Klaten.

Sementara Heru salah  seorang pelaku ojek tradisional yang sering nunggu penumpang di Terminal Bus Ir Sukarno, mengatakan merasa senang dapat bantuan paket beras.  Ia mengatakan terima kasih kepada Kapolres Klaten yang telah memberikan bantuan  berupa beras.

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo berpesan pada pelaku ojek online maupun tradisional (bukan online), masyarakat lainnya ikut membantu situasi aman di Kabupaten Klaten.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

DomaiNesia