Search

Polres Klaten Raih Penghargaan Dari KPPN Karena Prestasi Kelola Anggaran

BERITA KLATEN – Polres Klaten dapat  prestasi dalam mengelola anggaran tahun 2023 dengan meraih dua penghargaan dari KPPN Kabupaten Klaten, Rabu (13/12/2023).

Piagam penghargaan  untuk Polres Klaten diterima Kapolres Klaten AKBP Warsono  saat kegiatan press release dan persiapan pelaksanaan anggaran tahun 2024 di kantor KPPN Klaten pada Rabu tersebut.

Kapolres menjelaskan penhargaan yang diraih Polres Klaten adalah kategori terbaik pertama, satuan kerja dengan nilai IKPA terbaik  pagu Dipa di atas Rp 40 miliar sampai pada triwulan 3 tahun 2003 ini. Selanjutnya penghargaan terbaik ke-2  adalah satuan kerja kategori penyampaian laporan pertanggungjawaban bendahara penerima periode Januari sampai dengan September tahun 2023.

“Tentunya ini semua dapat diraih berkat dukungan kerjasama dari seluruh pihak, khususnya dari internal Polres Klaten. Anggota yang semuanya mendukung sehingga Polres Klaten mendapatkan penghargaan dalam dua kategori sekaligus,” ungkap Kapolres Klaten.

Kapolres Klaten AKBP Warsono berharap dengan penghargaan yang diterima ini akan mendorong semangat seluruh anggota Polres Klaten dalam mengelola anggaran di tahun-tahun berikutnya. Hal ini juga selaras dengan komitmen Polres Klaten dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya pengelolaan anggaran yang baik akan melahirkan pelayanan publik yang baik.

“Harapan saya ke depan berupaya lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat sehingga bisa mendapatkan kategori-kategori yang terbaik dan dapat penghargaan dari KPPN Kabupaten Klaten,”tutur Kapolres Klaten. (ksd/*)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar