Search

Polsek Jogonalan Bagikan Beras Pada Warga Terdampak Harga BBM Naik

BERITA KLATEN – Dengan menggunakan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas, Polsek Jogonalan melakukan bakti sosial membagikan bantuan beras pada warga di sekitar Mapolsek Jogonalan, Jumat (30/9/2022).

Kapolsek Jogonalan IPTU  Hariyanto  langsung menyerahkan paket bantuan beras pada masyarakat yang bekerja jualan makanan ringan, jualan eceran bahan bakar minyak (BBM) di sekitar Mapolsek  Jogonalan. IPTU  Hariyanto ketika memberi paket bantuan beras didampingi Wakapolsek IPTU Sapta, dan 2 anggota Polsek Jogonalan.

Pada  Berita Klaten.com Kapolsek Jogonalan IPTU Hariyanto mengatakan bantuan sosial untuk warga terdampak kenaikan harga BBM adalah dari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo yang disalurkan ke Polda Jawa Tengah terus ke seluruh Polsek yang ada di wilayah Polres Klaten. Untuk Polsek Jogonalan hari Jumat (30/9) ini akan dibagikan sejumlah 10 paket bantuan berupa beras. Selanjutnya, menurut Kapolsek Jogonalan  hari Jumat pekan depan juga akan dilakukan bakti sosial.

IPTU Hariyanto menegaskan, paket bantuan beras ini untuk meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak karena naiknya harga BBM.

Salah seorang penerima bantuan  beras Karmi, yang tinggalnya di Pluneng, Kebonarum, mengatakan sangat berterima kasih. Karena dapat bantuan beras dapat digunakan untuk makan bersama keluarganya. (ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar