Search

Ratna Dewanti Calon DPRD Klaten Dari PDI Perjuangan Ingin Perbaiki Warga Miskin

BERITA KLATEN – Ratna Dewanti yang berprofesi bidan mencalonkan  anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Klaten sebagai anggota PDIP di daerah pemilihan  (Dapil) 4. Alasan  maju menjadi DPRD ingin mengabdi atau melayani masyarakat miskin.

Ratna Dewanti  yang berprofesi sebagai bidan dan punya usaha salon kecantikan dan  kesehatan  mengaku prihatin dan ingin memperhatikan kehidupan rakyat kecil di Klaten. Karena itu  muncul niatnya  untuk memperbaiki kehidupan rakyat kecil/miskin  menjadi lebih baik.

”Saya ingin sekali menjadi seseorang yang  berguna bagi orang lain. Dan saya yakin dapat mewujudkan keinginan pribadi untuk menperjuangkan kebijakan atau aturan yang berpihak pada rakyat kecil,” ungkap Ratna Dewanti.

Pengakuan Ratna Dewanti  waktu masa remaja sudah  tertarik pada  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ia tertarik pada politik karena saudara-saudaranya terjun di PDI Perjuangan di Kabupaten Klaten.

Ratna Dewanti menuturkan sudah terjun di  PDI Perjuangan Kabupaten Klaten. Karena itulah pada pemilu tahun 2024 yang datang Ratna Dewanti dipilih oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten ditunjuk Komandante wilayah Dapil 4, wilayahnya adalah  Kecamatan Delanggu, Juwiring, Wonosari, dan Kecamatan Ceper. Ratna Dewanti dalam kesempatan bertemu dengan para wartawan mohon doa restu pada warga masyarakat di Dapil 4. (ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar