Search

Relawan Pendukung Ganjar – Mahfud Di Klaten Mendeklarasikan “Kita Saestu Ganjar”

BERITA KLATEN – Ada 18 elemen organ Relawan Pendukung Ganjar – Mahfud se Kabupaten Klaten,  mendeklarasikan “Kita Saestu Ganjar” di Joglo Saestu Klaten, Jawa Tengah, Minggu (10/12/2023) pagi.

Dari 18 elemen organ Relawan Pendukung Ganjar – Mahfud  se Kabupaten Klaten, Jawa Tengah adalah Saestu Ganjar, Sobat Jarwo, Sogan Tara Maju Jaya, Tetep Ganjar Pranowo, Ganjarist, Sigap, JMI (Jiwa Muda Indonesia, Relawan Ganjar, SERGAP (Sedulur Ganjar Pranowo), Sayap Pemenangan, Bumi Berkarya Untuk Masyarakat Indonesia, Repdem (Relawan Perjuangan Demokrasi, Teman Ganjar, S1ahabat Ganjar,  Barisan Aktivis Ganjar, Garis (Garda Relawan Indonesia Semesta, Bagarnusa, dan PK.

Pembacaan deklarasi Kita Saestu  Ganjar dipimpin oleh Koordinator Aliansi Relawan Ganjar – Mahfud di Kabupaten Klaten Kristanto. Ada 5 poin deklarasi Kita Saestu Ganjar, ialah : 1. Mencintai NKRI dengan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ikanya, 2. Siap berada di garda terdepan untuk menjaga demokrasi Pancasila melahirkan pemimpin yang berintegritas, visioner, dan melanjutkan program baik yang sudah dilaksanakan oleh pemerintahan sebelumnya serta cinta rakyat menuju Indonesia emas 2045, 3. Menghendaki Pemilu 2024 berlangsung damai, adik, jujur dan transparan sebagai perwujudan pesta kedaulatan rakyat, 4. Menolak segala macam politik kecurangan, intimidasi, dan teror dari aparat negara dan pemegang kekuasaan saat ini yang untuk memenangkan salah satu pasangan Capres – Cawapres yang ikut dalam kontestasi, 5. Berjuang dengan sepenuh hati dan menjunjung tinggi moral serta etika mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pereode 2024 – 2029 melalui Pemilu yang jurdil dan bermartabat.

Selanjutnya langkah kedepan untuk memenangkan Ganjar – Mahfud, relawan Ganjar – Mahfud MD akan menggalang segala potensi  masyarakat yang ada di Kabupaten Klaten untuk memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Rangkaian deklarasi juga penyerahan petaka dan pemotongan tumpeng  dimulainya gerakan relawan untuk memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud.

Dalam kesempatan konferensi pers, menjawab pertanyaan wartawan mengenai strategi apa untuk mengajak kaum mileneal atau pemilih pemula, Kristanto mengatakan  akan mendominankan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD  sebaik personil pejabat yang  baik. Prestasi Ganjar Pranowo ketika menjabat Gubernur Jawa Tengah, dan Mahfud MD ketika menjabat di pemerintahan menegakkan hukum. Untuk memenangkan Ganjar – Mahfud juga akan berkunjung ke masyarakat Klaten secara dor to dor.

Untuk melakukan kampanye, menurut salah seorang penggerak deklarasi Kita Saestu Ganjar, Budi mengatakan akan menyesuaikan jadwal kampanye yang sudah diatur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).  Aliansi relawan Ganjar Pranowo – Mahfud MD akan menaati aturan kampanye yang sudah ditentukan KPU.

Sebelum dilaksanakan deklarasi “Kita Saestu Ganjar” diadakan senam pagi di halaman Joglo Saestu yang diikuti sekitar 500-an orang terdiri kaum muda, dewasa, dan tua. Mereka dengan asyiknya menyesuaikan gerakan senam dengan iringan lagu dan musik. Peserta senam pagi nampak gembira dan cerita.

Nampak hadir beberapa orang dari pengurus partai koalisi Perindo, Hanura, PPP sebagai pengusung Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres  Mahfud MD.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar