Search

Ribuan Relawan Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Jokowi Amin

BERITA KLATEN – Kurang lebih 3.000-an relawan dari berbagai komunitas yang ada di Klaten, Jawa Tengah menghadiri peresmian Posko Pemenangan Jokowi-Amin di komplek Bengkel Kiat Motor, di Jalan Solo – Klaten, Minggu (10/02/2019) malam.

Berdirinya Posko Pemenangan Jokowi  (Joko Widodo) – Ma’rub Amin diprakarsai oleh Sukiyat, sebagai empunya Bengkel Kiat Motor di Klaten. Selanjutnya peresmian Posko Pemenangan Jokowi – Amin diresmikan oleh Sri Endang Karti Handayani, sebagai anggota DPR pusat dari Fraksi Golkar dengan ditandai pemotongan pita  didampingi Sukiyat.

Sukiyat yang juga sebagai direktur Bengkel Kiat Motor dalam sambutannya antara lain mengungkapkan Posko Pemenangan Jokowi – Amin yang didirikannya dapat untuk tempat9 diskusi demi memenangkan pasangan Jokowi – Amin.  Pemilihan presiden (Pilpres) pada 17 April 2019 yang akan datang Sukiyat memastikan Jokowi – Amin akan menang. Sehingga Jokowi akan menjadi Presiden Republik Indonesia lagi. Menurut Sukiyat Jokowi telah berhasil membangun Republik Indonesia, maka Jokowi berpasangan dengan dengan Ma’rub Amin layak jadi Presiden Indonesia satu kali lagi.

Dalam kesempatan menyampaikan sambutan,  Sukiyat yang difabel mengajak relawan-relawan di seluruh pelosok Kabupaten Klaten untuk berjuang keras melakukan kunjungan pada warga, dan menyampaikan keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi. Menurutnya tidak hanya warga di pelosok Klaten, tetapi seluruh warga pelosok di Negara Republik Indonesia. Adanya Posko Pemenangan Jokowi Amin di komplek Bengkel Kiat Motor Klaten akan menyemangati para relawan pemenangan Jokowi Amin.

Endang Sri Karti Handayani dalam sambutannya antara lain mengungkapkan dengan didirikannya Posko Pemenangan Jokowi Amin tentunya akan menyemangati tetap memenangkan Jokowi yang berpasangan dengan Ma’rub  Amin. Sehingga Jokowi – Amin akan melanjutkan pembangunan Republik Indonesia. Di Posko Pemenangan Jokowi Amin dapat digunakan untuk merencanakan pemenangan Jokowi Amin yang bermartabat.  Tentunya dapat meningkatkan elektabilitas bagi pasangan Jokowi Amin.

Peresmian  Posko Pemenangan Jokowi Amin di komplek Bengkel Kiat Motor Klaten juga dihadiri pengurus partai koalisi pendukung pasangan Capres  Jokowi Amin.  Juga hadir para calon legislatif (Caleg) dari semua partai yang mendukung Jokowi Amin.

Suasana peresmian Posko Pemenangan Jokowi Amin yang dimotori Sukiyat nampak meriah karena dihibur dengan lagu-lagu yang dialunkan oleh penyanyi-penyanyi dari Klaten. Semaraknya malam peresmian Posko Pemenangan Jokowi Amin menyemangati juga untuk posko-posko yang tergabung dalam Kiat Suka Klaten (KSK). Para hadirin ada juga yang menari atau dansa sesuai alunan lagu. (ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar