Search

RSUP Dr Soeradji Tirtonegoro Terus Berupaya Menjadi Rumah Sakit Sekelas Internasional

BERITA KLATEN – Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Soeradji Tirtonegoro di Klaten, terus  berupaya meningkatkan kualitas pelayanan sekelas dengan Rumah Sakit (RS) Internasional.

Demikian diungkapkan Direktur Bagian Medik Dan Keperawatan RSUP Dr Soeradji Tirtonegoro (RSST) Klaten dr Widodo Wirawan, dalam giat media gathering dengan tema “RSST Menjalin Sinergi Bersama Insan Media” di New Merapi Resto Klaten, Kamis (26/10/2023).

Dokter Phitra Sekar Dianggra mengatakan, visi RSST ialah unggul  pelayanan pada publik, dan motto dalam melayani  pasien adalah 5S ialah senyum, sapa, sopan, santun, dan salam.

Menurut dr Phitra misi RSST ada 4, ialah: 1. Meningkatkan pelayanan kesehatan yang bercirikan smart and intelegent hospital, 2 Meningkatkan pendidikan kedokteran, keperawatan dan tenaga kesehatan lain, serta penelitian translasional, 3. meningkatkan kepuasan pelayanan publik melalui zona integritas, 4. meningkatkan status Kesehatan masyarakat melalui Academic Health Syestem (AHS).

Direktur Perencanaan, Keuangan, dan Layanan Operasional RSST Dewi Anggraeni,  mewakili Plt Direktur Utama RSST dr Endang Widyaswati, waktu membuka acara media gathering mengatakan, kegiatan media gathering merupakan implementasi dari Undang Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

“RSST sebagai badan publik berkewajiban menyediakan dan melayani permintaan informasi secara cepat, tepat waktu, biaya ringan, serta proporsional,” paparnya.

Dewi Anggraeni berharap, kerjasama dan kemitraan antara RSST dengan kalangan media di Klaten dapat terus terjalin baik. Perhatian pada insan media di Klaten akan dilakukan RSTT. (ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar