Search

Sarono Petahana Pilkades Dompyongan Hanya Mengalir Saja

BERITA KLATEN – Dalam Pilkades Dompyongan yang akan digelar tanggal 5 Juli 2023, Sarono salah satu pendaftar Pilkades adalah petahana di Desa Dompyongan, Kecamatan Jogonalan, Klaten. Sarono menyikapi Pilkades hanya mengalir saja.

Demikian dikatakan Sarono ketika ditemui di Kantor Desa Dompyongan, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Selasa (9/5/2023) siang.

Selanjutnya Sarono mengatakan tidak mencari pekerjaan maupun tidak akan memberi pekerjaan. Mengenai program kerja tinggal melanjutkan program yang direncanakan.

“Saya mengalir saja. Apa yang sudah saya lakukan selama saya menjadi Kepala Desa Dompyongan ya apa adanya saja. Terserah warga masyarakat Dompyongan yang  menilai. Kalau ada warga masyarakat Dompyongan yang mendatangi saya, saya mengucapkan terima kasih,”tutur Sarono.

Menjawab pertanyaan wartawan  mengenai jumlah  bakal calon (Balon) Kepala Desa  Dompyongan, Sarono mengatakan ada 3 orang, ialah Bandriyo (Mantan Kades), Buyung Kurniawan, dan Sarono. Di antara para Balon Kepala Desa Dompyongan sudah ada salah seorang balon Kades  yang sosialisasi  pasang gambar ialah Buyung Kurniawan. Warga masyarakat Desa Dompyongan jumlah daftar pemilih tetap ada 3305 orang.

Sarono pada wartawan mengatakan harapan Pilkades di Desa Dompyongan situasi Kondusif. Menurutnya jangan sampai terjadi bengkerengan dalam Pilkades.  Siapapun yang jadi Kepala Desa Dompyongan adalah pemimpin warga masyarakat Desa Dompyongan.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar