Sat Lantas Polres Klaten Bakti Religi Ke Tempat Ibadah

BERITA KLATEB – Jajaran Satuan Lalu-lintas (Sat Lantas) Polres Klaten menggelar bakti religi ke sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Klaten, Jumat (16/9/2022).

Kasat Lantas Polres Klaten, AKP Sugiyanto menjelaskan bahwa kegiatan bakti religi dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lalu-Lintas Bhayangkara ke-67 yang akan jatuh pada tanggal 22 September 2022 mendatang.

“Hari ini kami bersama anggota melaksanakan bakti religi untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. Sasarannya tadi ada 2, ialah di Masjid Jami Al Himmah dan di Gereja GBI Klaten,” ungkap AKP Sugiyanto.

Di dua lokasi tempat ibadah ini, para perwira dan anggota Sat Lantas bahu membahu membersihkan tempat ibadah mulai dari menyapu dan membersihkan rumput di halaman, mengepel lantai hingga membersihkan dinding dan langit-langit. Usai bersih-bersih, Sat Lantas Polres Klaten kemudian memberikan sejumlah peralatan kebersihan kepada pengurus tempat ibadah tersebut.

“Sedikit yang kami lakukan. Semoga bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga berharap Polantas semakin berkontribusi dalam pemulihan ekonomi sesuai tema peringatan tahun ini yaitu Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju,”tutur Kasat Lantas Polres Klaten.

Sementara itu, Ridwan salah satu pengurus Masjid Jami Al Himmah mengungkapkan, sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan jajaran Sat Lantas Polres Klaten. Bakti religi yang dilakukan menjelang ibadah Sholat Jumat ini dirasa sangat bermanfaat untuk menciptakan kebersihan masjid dan juga bagi jamaah.

“Terima kasih pada Sat Lantas Polres Klaten. Dalam rangka HUT ke-67 Lalu Lintas ini semoga diberikan kelancaran dalam mengemban amanah dan semuanya diberikan kebaikan,”ungkap Ridwan.(ksd/humas rest)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

DomaiNesia