Search

Satuan Sabhara Polres Klaten Berhasil Sita Puluhan Liter Ciu & Botolan Miras

BERITA KLATEN – Satuan Sabhara Polres Klaten berhasil menyita minuman keras jenis ciu, dan puluhan botol anggur dari berbagai merk pada awal bulan April 2020 ini.

Demikian diungkapkan Kasat Sabhara Polres Klaten, AKP Edi Sukamto dalam konferensi PERS di Aula Satya Haprabu Mapolres Klaten, Jawa Tengah, Selasa (21/4/2020) siang. AKP Edi Sukamto yang didampingi Kasubag Humas Polres Klaten IPTU Pol Nahrowi menyampai-kan rincian jenis minuman keras (miras) yang berhasil disita dari beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Klaten, ialah Kecamatan Cawas, Gantiwarno, Kemalang dan lainnya. Jenis minuman ciu ada 60 liter, ada 36 botol anggur dan bir dari berbagai merk. Ada anggur cap 3 orang, bir bintang, topi miring, dan lainnya.

Tersangka ada 5 orang. Kemudian pasal yang disangkakan adalah pasal tindak pidana ringan. Hukuman pidana pada tersangka diserahkan pada  keputusan hakim yang menyidang. Sudah ada tersangka yang diroses sidang di pengadilan. Kasat Sabhara AKP Edi Sukamto menghimbau agar warga masyarakat Klaten menjauhi jenis minuman keras. Warga yang mengetahui ada orang menjual miras agar memberi informasi pada petugas. (ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar