Search

SD Negeri Pakahan Juara 1 LCC Jogonalan

BERITA KLATEN (BK)-Setelah melalui proses seleksi yang ketat akhirnya Sekolah Dasar (SD) Negeri Pakahan berhasil memperoleh juara 1 dalam lomba cerdas cermat. Grand final diikuti 4 SD Negeri dan 1 SD IT Cendekia di SD Negeri 1 Bakung, Rabu (1/3).

Dari 4 SD negeri adalah SD Negeri Pakahan, SD Nsgeri Prawatan, SD Negeri 2 Kraguman, dan SD Negeri Gondangan. Dalam grand final berjalan cukup menarik, karena juga terjadi persaingan ketat.  Setelah berjalan sesuai dengan waktu yang diperhitungkan, akhirnya SD Negeri Pakahan yang berhasil menggondol juara 1.

IMG20170301102858

Urutan juara lomba cerdas cermat (LCC) sebagai  berikut,  juara 1 SD Negeri 1 Pakahan, juara 2 direbut SD Negeri Prawatan, dan juara 3 adalah SD Negeri 2 Kraguman. Dalam grand final hanya diambil juara 1, 2, dan 3.  Di UPTD Pendidikan Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten, Jateng, yang mengikuti grand final ada 5 sekolah dasar karena dalam seleksi tertulis dan dikte ada 4 peserta yang mendapat nilai sama. Maka peserta yang memperoleh sama ikut dipertarungkan dalam tahap cepat tepat pada hari ke-2.

Setelah diumumkan kejuaraannya kemudian 3 piala diserahkan pada para juara. Penyerahan piala mendapat aplaus yang menyaksikan. Para kepala sekolah dasar dan para guru pendamping siswa pada Berita Klaten mengatakan dapat menerima hasil yang diperolehnya. Dari hasil kejuaraan ini SD Negeri Pakahan yang akan maju ke tingkat Kabupaten Klaten, Jateng. (ksd)

IMG20170301083451

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar