Search

Sejumlah 25 Pejabat Fungsionil Di Pemkab Klaten Dilantik Bupati Sri Mulyani

BERITA KLATEN – Sejumlah 25 orang pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Klaten dilantik dan disumpah oleh Bupati Klaten, Sri Mulyani, di ruang rapat utama Setda Klaten, Senin (30/5/2022).

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan  (SK) Bupati Klaten tentang pemberhentian  jabatan administrasi serta pengangkatan ke dalam jabatan fungsional, melalui mekanisme penyetaraan jabatan. Bupati Klaten, Sri Mulyani mengatakan pelantikan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan peforma kerja organisasi perangkat daerah (OPD).

“Selamat dan sukses pegawai yang dilantik. Diharapkan dengan pelantikan ini turut meningkatkan peforma instansi tempat bapak/ibu bekerja. Sekecil apapun jabatannya, ada amanah yang harus dipertanggungjawabkan,”ungkap Bupati Sri Mulyani saat menyampaikan sambutan.

Menurutnya penyetaraan jabatan tersebut merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Klaten untuk mengoptimalkan kinerja OPD. Terlebih OPD yang bergerak di bidang pelayanan publik yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Kita patut bersyukur meraih tiga kali opini WTP berturut-turut, Pemerintah Pusat pun sering menjadikan Klaten sebagai pilot project nasional. Karenanya dibutuhkan kerja keras kita mempertahankan dan meningkatkan peforma kerja kita. Khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ujar Bupati Sri Mulyani. (ksd/diskominfo-klt)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar