Selamat Datang Rabiman, Sebagai Camat Trucuk

 14 total views,  1 views today

BERITA KLATEN – Sertijab Camat Trucuk dari Rasidi pada Rabiman dilaksanakan di Aula Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Jateng, Selasa (21/9/2021).

Karena Camat Trucuk Bambang Haryoko memasuki pensiun, Rasidi selaku Sekcam yang menjalankan tugas kurang lebih 2 bulan sebagai Plt Camat Trucuk menyerahkan pada Rabiman sebagai Camat Trucuk definitif dihadiri Muspika Trucuk, pejabat di wilayah Kecamatan Trucuk, para kepala desa di Kecamatan Trucuk, dan tamu undangan lainnya.

Rasidi dalam kata sambutannya mengungkapkan selama menjalankan tugas sebagi pelaksana tugas (Plt) Camat Trucuk dalam melayani warga Trucuk dan para kepala desa (Kades) bila ada kekurangan mohon maaf.

Rabiman sebagai Camat Trucuk yang difinitif dalam perkenalannya mengungkapkan akan mensukseskan visi misi Bupati Klaten Hj Sri Mulyani. Katena itu Rabiman mohon adanya kerja sama dengan para Kades di wilayah Kecamatan Trucuk. Rabiman dalam sambutan perkenalannya juga mengatakan bahwa pengertian sekarang  camat bukan pangreh, tetapi sebagai pamong, yang momong warga. Dalam kesempatan itu juga Rabiman memperkenalkan isterinya, dan 2 putranya.

Sertijab Camat Trucuk yang bertajuk Selamat Datang Di Kecamatan Trucuk berlangsung singkat. Setelah selesai seremonial sertijab Camat Trucuk dilanjutkan photo bersama. Rabiman sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Satpol PP, dan disampiri sebagai Plt Camat Wedi selama 2 bulan lebih 10 hari.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

DomaiNesia