Search

Siswa SLB-B YAAT Klaten Antausias Lihat Karnawal

Sebanyak 7 siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) golongan B dari YAAT Klaten sangat antausias melihat karnaval motor di sepanjang jalan protokol Klaten, Selasa (18/8). Para siswa bisu tuli nampak gembira melihat karnaval yang dihias beraneka ragam.

Para siswa yang berkelompok ini setelah melihat karnaval di jalan protokol Klaten menyempatkan main di taman halaman RSPD Klaten. Di taman halaman Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Klaten para siswa kategori SLB –B merasa senang di taman RSPD. Mereka terlihat bersenda gurau dan melakukan foto selfi bersama.

Kebetulan beberapa orang anggota Radio Antar Penduduk Indonesi (RAPI) wilayah Kabupaten Klaten juga sedang istirahat di taman RSPD Klaten setelah melakukan giat Bankom karnaval. Salah seorang anggota RAPI Teguh inisiatip melakukan komunikasi dengan para siswa yang tergolong tuna wicara. Dalam komunikasi tersebut para siswa tuna wicara itu diajak senda gurau. Mereka nampak gembira dan mau diajak kontak komunikasi penuh akrab. Memang kontak komunikasi para siswa tersebut dengan beberapa orang anggota RAPI agak tersendat. Namung kontak komunikasi ini nampak menyenangkan bagi siswa SLB – B yang duduk di kelas 2. Kesemptan itu juga dimanfaatkan untuk foto selfi dengan anggota RAPI Klaten.

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar