Siwi Kusumastuti Lakukan Reses, Serap Aspirasi Warga Masyarakat Kecamatan Wedi & Sekitarnya

BERITA KLATEN – Siwi Kusumastuti anggota  DPRD Kabupaten Klaten dari Fraksi Partai Demokrat, mengadakan reses pertemuan dengan konstituennya di rumahnya, Dukuh Mawen, Desa Pesu, Kecamatan Wedi, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (6/11/2022).

Pelaksanaan pertemuan serap suara ini adalah reses tahap III tahun 2022  ini.

Dalam reses kesempatan bertemu dengan konstituennya. Harapan  Siwi Kusumastuti warga masyarakat konstituennya memberi masukan lewat anggota DPRD dari Partai Demokrat.

Dalam reses kesempatan serap aspirasi warga masyarakat Siwi K juga menuturkan warga masyarakat dapat terlibat turut andil pembangunan di Kabupaten Klaten. Siwi juga mengungkapkan sebagai anggota DPRD Kabupaten Klaten di Komisi 1 membidangi Pemerintahan dan Hukum belum dapat memuaskan pada warga masyarakat. Namun  ia tetap berjuang dan berusaha akan mengusulkan aspirasi masyarakat pada pemerintah atau eksekutor.

Dalam kesempatan tersebut Siwi juga meminta masukan atau aspirasi dari warga masyarakat untuk kemudian dibahas bersama eksekutif untuk menentukan prioritas pembangunan pada tahun 2023.

Siwi Kusumastuti dalam serap aspirasi juga menuturkan, Pemerintah kabupaten Klaten masih memprioritaskan pembangunan infrastruktur, adalah pembangunan jalan, jembatan untuk meningkatkan perekonomian.

”Harapan saya dengan melaksanakan reses ini warga masyarakat dapat berperan aktif dalam proses perencanaan pembangunan dengan menyampaikan aspirasi melalui kami di DPRD yang kemudian kami bahas dengan eksekutif,”ujar Siwi.

Sehubungan dengan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang akan, Siwi pada Berita Klaten.com belum dapat menargetkan akan mendapatkan perolehan suara berapa. Tetapi Siwi K akan terus berjuang agar tetap jadi anggota DPRD Kabupaten Klaten dari Partai Demokrat.

Dalam reses di rumahnya, para konstituen dari Kecamatan Wedi dan sekitarnya siap mendukung Siwi Kusumastuti maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Klaten.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

DomaiNesia