Siwi Kusumastuti Serap Aspirasi Dari Konsituen

BERITA KLATEN – Dalam masa reses tahap 3 Siwi Kusumastuti sebagai anggota DPRD Kabupaten Klaten dari Komisi 4 melakukan serap aspirasi dari konstituennya di rumahnya di Desa Pesu, Kecamatan Wedi, Klaten, Sabtu (20/11/2021).

Dalam kesempatan serap aspirasi dari konstituen dari daerah pemilihan (Dapil) 1, Siwi Kusumastuti dari Partai Demokrat meminta pada konstituennya untuk menyampaikan usulan atau masukan mengenai pembangunan infra struktur demi kemajuan desanya. Dalam kesempatan itu ada beberapa orang yang menyampaikan usulan permohonan untuk pembangunan infra struktur,  dan ada yang mengajukan pertanyaan.

Slamet, warga dari Jiwo Wetan, Kecamatan Wedi menyampaikan usulan dan permohonan agar jalan jalan dari Mundu hingga SPBU (POM bensin) Pandanaran agar diperbaiki karena kondisi jalan sudah banyak berlubang. Karena jalan yang rusak dapat mengakibatkan kecelakaan.

Warga dari Desa Karangduren mengajukan alat sound system untuk melengkapi alat kesenian. Selain itu juga mohon bantuan untuk sarana prasarana (Sarpras) pendidikan.

Siwi Kusumastuti sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Klaten di Komisi 4 yang membidangi pendidikan, kesehatan, dan kesenian merespon akan  menyampaikan instansi yang membidangi. Termasuk adanya kondisi Gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Kalitengah, Wedi yang rusak mengakibatkan bila hujan ada ruangan kelas yang kemasukan air karena atapnya bocor.

Dalam kesempatan itu Siwi Kusumastuti mohon pada konstituen yang hadir mengikuti serap suara untuk menulis usulan permohonan atau pertanyaan di kertas yang telah disediakan terus diserahkan pada Siwi Kusumastuti. Di hadapan puluhan konsituen yang tetap taat prokes,  Siwi juga mengatakan bisa mengirim usulan lewat WhatsApp (WA). Nomor WA-nya 0856.4384.5009. Pada nomor WA tersebut  para konstituen di Dapil 1 atau Dapil Kota dapat mengirim usulan. Pesan Siwi Kusumastuti bila kirim WA agar  ditulis nama dan alamat lengkap. (ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar