Search

Staff Pasar Srago Kumpulkan Infak Untuk Bantu Anak Yatim Muhammadiyah

BERITA KLATEN – Staff Pasar Srago, Klaten diprakarsai Anang Arisa Putro diajak mengumpulkan infak untuk memberi bantuan berupa sembako pada anak-anak yatim Muhammadiyah yang ada di Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (8/4/2023).

Anang Arisa P mengungkapkan, hari Sabtu (8/4) sore sekitar pukul 16.00 berangkat ke Panti Asuhan Yatim Klaten bersama para staf Pasar Srago, Klaten. Diangkutnya beberapa bahan sembako yang akan diserahkan ke Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah yang ada di Klaten.

Beberapa bahan sembako, lanjut Anang diserahkan  pada pengurus Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah tersebut. Beberapa orang pengurus Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah merasa senang atas bantuan bahan sembako yang dapat digunakan untuk kebutuhan anak-anak Panti Asuhan Yatim Muhummadiyah. Karena itu Pengurus Panti Asuhan mengucapkan terima kasih pada para Staf Pasar Srago Klaten.

Anang Arisa Putro lebih lanjut mengungkapkan, aksi mengumpulkan infak untuk bantuan sosial (Bansos) yang dilakukan para Staf Pasar Srago dan Pasar Mlinjon di Klaten sepengatuhan Kepala Unit Pasar Srago Agus Styono.  Menurut Anang kegiatan mengumpulkan dana infak sudah sejak tahun 2018.  Hasil pengumpulan infak dibuka tiap tahun bertepatan bulan suci Ramadhan. Kemudian dana infak itu dibelikan bahan sembako disumbangkan pada warga yang membutuhkan.

Anang Arisa Putro menjelaskan, pengumpulan infak dari pegawai negeri sipil (PNS) dan karyawan yang honorer secara ikhlas. Staf Pasar Srago Klaten juga merasa senang dan bahagia karena dapat membantu warga yang sangat membutuhkan.

Menurut Anang Arisa Putro bantuan sembako yang disalurkan pada Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah di Klaten antara lain berupa beras, teh, gula, minyak goreng, sarimi, dan telur. Anang Arisa P menegaskan para Staf Pasar Srago dan Pasar Mlinjon di Klaten merasa ikhlas dapat memberi bantuan bagi anak-anak yatim Muhammadiyah di Klaten.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar