Search

Stand Jenjang TK Mampu Membuat Cairan Untuk Cuci Perlengkapan Rumah Tangga

BERITA KLATEN – Stand jenjang TK adalah salah satu stand di gelar karya Hardiknas di Kabupaten Klaten mampu membuat cairan sabun untuk mencuci perangkat rumah tangga di Pendopo Pemkab Klaten, Jawa Tengah, Selasa (16/5/2023).

Salah seorang Kepala TK yang jaga di stand jenjang TK Marlinda Astulia Khoiriah yang menjabat di TK Islam Bareng Kidul mengungkapkan program sekolah (PS)  angkatan I dan II yang telah berhasil membuat beberapa hasil karya, antara lain: telur asin, tanaman, oli enzim, sabun, lukisan menggunakan kertas maupun gerabah, dan ada lainnya.

Marlinda Astulia Khoiriah bersama kepala TK lainnya merasa senang mendampingi anak-anak TK yang masuk sekolah penggerak. Stand TK di even gelar atau gebyar Hardiknas di Pendopo Pemkab Klaten terdiri dari beberapa TK Penggerak Kabupaten Klaten.

Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Wedi Sudibyo mengatakan dalam momentum gelar Hardiknas sekolah akan tergerak ciptakan inovasi baru karena kurikulum merdeka. Dari sini untuk menggali potensi-potensi yang bisa bermanfaat, dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk meningkatkan kesejahteraan.

Pantauan Berita Klaten.com hadirin lumayan banyak yang mampir di stand TK dalam gelar peringatan puncak Hardiknas di Kabupaten Klaten.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar