Search

Subbag Humas Polres Klaten Baksos Untuk Warga Terdampak Covid-19

BERITA KLATEN – Jajaran Subbag Humas Polres Klaten menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati hari jadi Humas Polri ke-69, Selasa (27/10/20).

Kegiatan baksos ini dipimpin oleh Kasubbag Humas Polres Klaten Iptu Nahrowi, SH. MH dengan membagikan 69 nasi kotak sesuai usia Humas Polri. Adapun sasaran baksos antara lain para tukang becak, pedagang asongan, tukang parkir hingga para pengamen jalanan.

Iptu Nahrowi menjelaskan pembagian nasi kotak dilakukan di beberapa titik di wilayah Klaten Tengah diantaranya di Stasiun Klaten, simpang RS Soeradji Tirtonegoro, depan Mapolsek Kota, dan samping Mapolres. Kegiatan ini menurutnya juga untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19.

“Alhamdulillah Humas Polri sudah memasuki usia 69 tahun. Semoga sedikit bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu khususnya yang terdampak covid-19. Ke depan kami berharap kemitraan Polri dan masyarakat bisa ditingkatkan dan masyarakat semakin ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,”ungkap Nahrowi  menjelaskan.

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar