Search

Sudiyono 14 Bulan Menjabat Camat Kalikotes Banyak Dikenang Warga

BERITA KLATEN – Tiba saatnya  Sudiyono setelah menjabat Camat Kalikotes, Klaten, Jawa Tengah, selama 14 bulan, tepatnya pada tanggal 30 November 2022 telah menyelesaikan tugasnya.  Selanjutnya per tanggal 1 Desember 2022  Sudiyono memasuki purna bakti.

Sehubungan dengan memasuki purna bakti, kemudian diselenggarakan perpisahan antara Sudiyono dengan para tokoh masyarakat, para staf  Forkopimca Kalikotes, dan tokoh masyarakat lainnya di Balai Pendopo Kecamatan Kalikotes, Kamis (1/12/2022).

Dalam agenda perpisahan  tersebut nampak hadir tamu undangan antara lain para personil yang pernah menjabat di Kecamatan Kalikotes.  Bersamaan masa pensiun Sudiyono salah seorang Staf Kecamatan Kalikotes Sihmanto juga memasuki masa pensiuan.

Ketua Paguyuban Kades di Kecamatan Kalikotes, Ponidi dalam sambutannya antara lain mengungkapkan bahwa Sudiyono yang memasuki masa purna bakti atau pensiun dari aparatur sipil negara (ASN) tentunya Sudiyono tidak akan berhenti mengabdi pada masyarakat. Ponidi juga mengungkapkan Sudiyono selama dinas di Kecamatan Kalikotes  telah banyak pekerjaan yang dilakukan.

“Bapak Sudiyono yang telah purna bakti dalam berkarya, tentunya Bapak Sudiyono akan terus mengabdi pada masyarakat lewat Organisasi PWRI. Kami sangat mengapresiasi pada Bapak Sudiyono yang telah menjabat Camat Kalikotes selama kurang lebih selama 14 bulan. Apa yang dilakukan Pak Camat Sudiyono untuk Kecamatan Kalikotes banyak dikenang oleh warga di Kalikotes,”tutur Ponidi.

Sudiyono dalam sambutannya antara lain mengungkapkan terima kasih pada semua pimpinan instansi yang ada di Kecamatan Kalikotes. Sudiyono juga mengucapkan terima kasih yang telah terlibat menyukseskan kegiatan di wilayah Kecamatan Kalikotes. Ia menegaskan, keberhasilan yang dicapai oleh warga Kecamatan Kalikotes adalah keberhasilan warga Kalikotes.

Pesan Sudiyono pada warga Kalikotes agar tetap semangat untuk maju terus. Siapapun yang menjadi Camat Kalikotes agar terus didukung untuk memajukan Kecamatan Kalikotes.

Pada perpisahan Camat Kalikotes, Sudiyono dihadiri oleh Asisten 1 Sekda Kabupaten Klaten juga sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermasdes) kabupaten Klaten, Joko Purwanto, Plt BKD Slamet,  Danramil Kota, Kapten Inf Suparno, Perwakilan Polsek Kalikotes, Kepala Puskesmas Kalikotes, dr Tri Sakti Handayani, Kepala SMP N 1 Kalikotes Anik Ariastuti,  Korwil Pendidikan kecamatan Kalikotes, Purwanto, para Kepala Desa  se Kecamatan Kalikotes beserta para perangkat desanya, serta para relawan di Kecamatan Kalikotes.

Plt Kepala BKPPD Kabupaten Klaten, Slamet dalam sambutannya antara lain mengatakan, Pemerintah Kabupaten Klaten mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi atas pengabdian dan dedikasinya selama mengabdi sebagai pelayan masyarakat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten.

Untuk menciptakan semaraknya suasana perpisahan dimeriahkan dengan hiburan dari group Campur Sari Sapta Budaya. Beberap tamu hadirin mendengarkan musik sambil berajojing mengikuti rancak lagunya.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar