Search

Titin Windiyarsih Mengajak Semua Jajaran Dinas Pendidikan Klaten Kerja Sama Yang Baik

BERITA KLATEN – Titin Windiyarsih SPd MPd mengajak kerja sama yang baik pada semua jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten, untuk meningkatkan pendidikan lebih baik di Klaten, Jawa Tengah.

Demikian diungkapkan Titin  Windiyarsih selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten yang baru ketika menyampaikan sambutan dalam serah terima jabatan (Sertijab) dari Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten Drs Yunanta MM kepada Titin Windiyarsih di Aula Dinas Pendidikan Klaten, Jumat (24/3/2023).

Dalam sambutannya, Titin Windiyarsih juga menuturkan untuk mengemban tugasnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan ia mohon bimbingan, arahan, masukan, kritikan, dan dukungan serta doa restu. Titin Windiyarsih mengakui dalam dunia pendidikan tidak dapat bekerja sendiri. Ia mengatakan perlu kerja sama yang baik, dukungan kerja sama yang baik, serta tulus ikhlas dari semua bidang.

Sekretaris  Dinas Pendidikan Yunanta, dalam sambutannya antara lain mengungkapkan, latar belakang Titin Windiyarsih adalah pendidik, maka ia yakin Titin Windiyarsih dapat membawa pendidikan di Kabupaten Klaten lebih baik lagi. Jajaran Dinas Pendidikan Klaten siap akan mendukung  memajukan pendidikan.

g

Mata acara Sertijab Kepala Dinas Pendidikan Klaten juga ada penyerahan Teks Berita Acara dan Dokumen Serah Terima Jabatan. Dalam Sertijab Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten  antara lain dihadiri para Kabid  Dinas Pendidikan Klaten, K3S Sekolah Dasar, MKKS SMP, Pengawas Sekolah Dasar, Pengawas SMP, Paguyuban Korwil Pendidkan, Dewan Pendidikan Klaten, Karyawan Dinas Pendidikan Klaten, dan tamu undangan lainnya.

Titin Windiyarsih mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang hadir dalam Sertijab Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten. Tidak lupa Titin Windiyarsih juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa pada bapak dan ibu. Semoga dimampukan menjalankan ibdah puasa hingga sampai selesai.

Mengakhiri upacara Sertijab Kepala Dinas Pendidikan Klaten, para tamu undangan memberi ucapan selamat pada Titin Windiyarsih yang telah melaksanakan Sertijab.

Menjawab pertanyaan Berita Klaten.com mengenai Sekolah Dasar Negeri (SDN) Dompyongan yang kena lintasan jalan tol Solo-Jogya, Titin Windiyarsih mengatakan akan mempelajari secara detailnya. Kemudian baru ditindak lanjuti penangannya.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar