Tokoh-tokoh Tua PDI Perjuangan Klaten Ajak Pilih ABY – HJT

 217 total views,  1 views today

BERITA KLATEN – Sesepuh dan pendiri PDI Perjuangan Klaten, Jawa Tengah mengingatkan para banteng-banteng muda dan warga PDI Perjuangan Klaten untuk selalu mengingat dan mengenang sejarah, agar tidak mudah goyah dalam ber ideologi. Hal tersebut disampaikan karena saat ini banyak “Orang Berbaju Banteng” yang mengaku sebagai kader Banteng.

“Saya menghimbau dan meminta agar kader-kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan sekarang, banteng-banteng muda agar selalu mengenang dan tahu sejarah, agar memiliki jiwa militanisme sejati seorang banteng, seorang marhaenis, sehingga tidak mudah goyah dalam bersikap dan berpolitik. Hati hati saat ini banyak orang mengaku kader banteng. Banyak Celeng berbaju Banteng”, tegas beberapa tokoh senior yang juga anggota Promeg Klaten Sukirjan, Kartam, ditemani Subani mantan anggota DPRD Klaten dan juga sesepuh PDI Perjuangan Klaten Slamet Wiryoatmojo.

Menyikapi akan digelarnya Pilkada Klaten 9 Desember 2020, Sukirjan politisi PDI Perjuangan  gaek asal Trucuk ini menegaskan, tidak ada pilihan lain bagi banteng banteng muda untuk memilih dan mendukung kader PDI Perjuangan  Klaten yang asli yakni Harjanta, yang telah lebih dari 30 tahun berkiprah membesarkan PDI Perjuangan.

“Jika banteng banteng muda sekarang benar benar mengaku kader PDI Perjuangan hendaknya mereka segera sadar, terbuka hatinya, tergerak jiwanya dan dapat melihat siapa kader PDI Perjuangan yang sesungguhnya dalam Pilkada nanti. Dan tentunya jawabnya hanya Harjanta yang merupakan kader PDI Perjuangan tulen yang seharusnya mereka dukung guna mengembalikan marwah PDI Perjuangan di Klaten yang sudah mulai hilang,” tegasnya.

Slamet Wiryoatmojo, tokoh sepuh PDI Perjuangan Klaten saat menerima calon wakil Bupati nomor urut 3 Harjanta beberapa hari lalu.Hal sama juga disampaikan tokoh sepuh PDI Perjuangan Klaten yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Jateng Slamet Wiryoatmojo. Ditemui di kediamannya di Jatinom, tokoh sepuh ini mewanti wanti agar banteng-banteng muda tetap memiliki ideologi dan jiwa militanisme yang kuat, agar tidak mudah terombang-ambing dalam berpolitik.

Kepada mereka Slamet juga berharap agar masyarakat Klaten yang mengaku menjadi bagian keluarga besar PDI Perjuangan hendaknya memilih dan mendukung memenangkan pasangan calon Bupati nomor urut 3 Dr Arif Budiyono ST.MT – Drs. Harjanta SE.MPd (ABY-HJT). Karena disitu ada sosok Harjanta yang merupakan kader PDI Perjuangan di Klaten yanag asli yang telah mengabdi untuk PDI Perjuangan lebih dari 30 tahun.

“Jika kalian semua mengaku sebagai kader muda Banteng, mengaku orang PDI Perjuangan inilah saatnya kalian semua menentukan sikap politik. Bersatu mendukung dan memenangkan mas Harjanta dalam Pilkada nanti. Kemenangan mas Harjanta dalam Pilkada nanti adalah tonggak sejarah bagi warga banteng, untuk mengembalikan marwah PDI Perjuangan di Klaten, agar bisa bersinar kembali seperti 20 tahun yang lalu. Kemenangan Arif – Harjanta adalah Kebangkitan PDI Perjuangan di Klaten,” tegas Mbah Slamet.(ksd/*)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

DomaiNesia