Search

Silahturahmi Komandan Unit Intel Kodim 0723 Klaten Dengan Awak Media

BERITA KLATEN -Komandan Unit Intel Kodim 0723 Klaten silahturahmi dengan awak media  di kantor Unit Intel Kodim yang berada di Kelurahan Gayamprit, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten, Jawa Tengah,  Rabu (21/4/2021).

Kegiatan silahturahmi  tersebut dihadiri Komandan Unit Intel yang  baru Letnan Satu (Lettu) Maskat dan Komandan Unit Intel yang lama Letnan Satu Kurnen serta Para  anggota intel Kodim Klaten, dan para isteri anggota intel. Silahturahmi dengan anggota intel dan keluarganya juga diisi ramah tamah.

Dalam kesempatan itu Komandan Unit Intel Letnan Satu  Maskat memperkenalkan diri pada wartawan yang hadir dalam silahturahmi tersebut.  Dalam perkenalannya Maskat mengajak para wartawan untuk menjalin kerja sama yang baik demi menciptakan Klaten yang kondusif.

Komandan Unit Intel  Kodim Klaten yang baru Letnan Satu Kornen menempati tempat tugasnya  yang baru, ialah sebagai Komandan Koramil di Polanharjo.

Suasana buka bersama Unit Intel  nampak akrab.  Kekompakan ini sebagai modal utama untuk menjalankan tugas sehari-hari di wilayah Kabupaten Klaten. (ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar