Search

Wahyu Widyanarko Tetap Komitmen Ngrundul Nyawiji Nyengkuyung Adeging Projo Kang Kaesti

BERITA KLATEN – Semangat untuk terus meningkatkan pembangunan di Desa Ngrundul, Kecamatan Kebonarum, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah  agar semakin maju sehingga Ngrundul Nyawiji Nyengkuyung Adeging Projo Kang Kaesti dilakukan oleh Wahyu Widyanarko SSos MM  selaku  Kepala Desa  Ngrundul yang ingin terus melanjutkan mengabdi pada warga masyarakat Desa Ngrundul.

Demikian diungkapkan  Wahyu Widyanarko ketika ditemui di Balai Desa Ngrundul, Senin (27/3/2023) siang.  Dalam kesempatan berbincang-bincang, Wahyu Widyanarko menuturkan visi dan misinya untuk upaya lebih meningkatkan program kerja  yang telah dicapainya. Program kerja yang dahulu telah diwujudkan, ialah memberdayakan Umbul Brondong hingga dapat meningkatkan pendapatan asli desa (PAD) di Desa Ngrundul.

Komitmen Wahyu Widyanarko masih mempunyai niat ingin mengabdi warga masyarakat, untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Desa Ngrundul, maka ia merumuskan visinya  memperkokoh persatuan kesatuan Warga Desa Ngrundul dalam mewujudkan cita-cita menuju masyarakat Desa Ngrundul  yaitu:

1.Mensejahterakan rakyat,

2.Peningkatan pendapatan asli desa (PAD) Ngrundul,

3.Tertib administrasi,

4.Rekat dengan masyarakat,

5.Maju dalam pembangunan.

Butir-butir visi tersebut sudah dibuktikan  dalam keberhasilan membangun berdirinya Umbul Brondong dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Karunia Sejahtera, pembangunan jalan pedesaan, pelayanan administrasi yang prima, pemenuhan administrasi desa yang memuaskan rakyat, dan pelayanan abdi masyarakat yang responsif.

Lebih lanjut Wahyu Widyanarko didampingi isterinya, mohon doa restu untuk melanjutkan mengabdi kepada warga masyarakat Desa Ngeundul. Bila warga masyarakat Desa Ngrundul masih memberi amanah, Wahyu Widyanariko dengan didampingi isterinya akan terus berjuang secara totalitas untuk melanjutkan pembangunan demi  kemajuan dan terciptanya  Desa Ngrundul yang damai, subur makmur kerto raharjo.

“Insya Allah, bila saya masih diberi kepercayaan Warga Masyarakat Ngrundul untuk menjadi Kepala Desa Ngeundul pereode ke-3 saya  siap mendengarkan kritikan dan masukan pendapat dari warga masyarakat. Tentunya saya juga siap menerima kritik yang sifatnya konstruktif demi kemajuan Desa Ngrundul,”janji Wahyu Widyanarko.

Cita-cita besar Wahyu Widyanarko adalah untuk mewujudkan Ngrundul Nyawiji Nyangkuyung Adeging Projo Kang Kaesti.(adv/ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar