Search

Wujud Peduli, Bupati Klaten Hj Sri Mulyani Silaturahmi Di Keluarga Almarhum Danang Eko Sudigdo

BERITA KLATEN – Sebagai wujud kepedulian karena meninggalnya Almarhum Danang Eko Sudigdo (47th), Bupati Klaten Hj Sri Mulyani silahturahmi mengunjungi keluarganya di Dusun Jabung Wetan, Desa Jabung, Kecamatan Gantiwarno, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (1/5/2022).

Kehadiran Bupati Klaten Sri Mulyani  beserta beberapa pejabat Pemkab Klaten diterima oleh isteri Almarhum Danang Eko S, Khoiri Janah dan putranya bernama Aldiva Riza Digdo Pratomo. Khoiri Janah bersama putranya juga didampingi oleh saudaranya untuk membesarkan hatinya. Selain keluarganya, Kepala Desa Jabung Pramono, Camat Gantiwarno Lilis Yuliyati, dan lainnya ikut mendampingi keluarga Almarhum  Danang Eko Sudigdo.

Bupati Klaten Sri Mulyani  dalam menyampaikan ungkapan kepeduliannya pada keluarga Almarhum Danang Eko Sudigdo mengatakan ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Danang Eko Sudigdo. Dalam peristiwa  meninggalnya Danang Eko S tidak ada unsur sengaja. Menurut Bupati Klaten Sri Mulyani karena adanya salah paham untuk minjam mobil ambulance Puskesmas Gantiwarno. Dalam kesempatan kunjungan  silahturahmi, Bupati Sri Mulyani menyerahkan sumbangan wujud duka cita yang diterima oleh Khori Jannah. Pesannya Bupati Klaten agar Khori Jannah dan Aldiva Riza Digdo Pratomo ikhlas menerima takdir ini.

Dalam kesempatan silahturahmi di rumah duka, Bupati Sri Mulyani menengarai bahwa Desa  Jabung sangat membutuhkan mobil ambulance.  Karena itu Bupati Klaten Sri Mulyani menjanjikan akan memberi bantuan mobil ambulance untuk Desa Jabung.

Mengenai adanya kasus meninggalnya Danang Eko Sudigdo, Bupati Sri Mulyani mengatakan menjadi pembelajaran. Semoga ke depan tidak terulang  adanya kasus yang sama. Adanya kasus di Puskesmas Gantiwarno akan dievaluasi oleh intern Kabupaten Klaten. Bupati Sri Mulyani akan koordinasi dengan BKD untuk melakukan evaluasi dengan OPD yang terkait.

Kepala Desa Jabung Pramono mengucapakan banyak terima kasih pada Bupati Klaten Sri Mulyani yang sudah berkunjung di rumah duka keluarga Almarhum Danang Eko Sudigdo. Selain itu Pramono juga mengucapkan terima kasih akan diberinya bantuan mobil ambulance untuk Desa Jabung. Pramono berjanji akan mengelola mobil ambulance untuk melayani warga masyarakat Desa Jabung yang membutuhkan. Bahkan Pramono membolehkan warga desa selain Desa Jabung yang memerlukan bantuan mobil ambulance.

Pejabat Pemkab Klaten yang  ikut dalam rombongan Bupati Sri Mulyani ketika silaturahmi di rumah almarhum Danang Eko Sudigdo antara lain Plt Sekda Jajang Prihono, Kepala Dinas Kesehatan dr Cahyono Widodo, Sekretaris Dinas Kesehatan dr Anggit Budiarto, Kabid Kesmas Dinas Kesehatan drg E Tutik, Kabid Yankes  dr Tri Yantosyani, Kepala Dispermades Joko Purwanto,  pejabat dari Kodim Klaten, dan pejabat lainnya.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar