Search

Yusuf Andi Pratama Targetkan 4 DPRD Kabupaten Klaten

BERITA KLATEN – Yusuf Andi Pratama selaku Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Klaten, Jawa Tengah menargetkan 4 orang masuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Klaten.

Hal itu disampaikan Yusuf Andi Pratama pada wartawan ketika selesai buka puasa bersama para wartawan di Rumah Makan Banyuwangi, Kecamatan Wedi, Rabu (19/4/2023).

Yusuf Andi Pratama, yang biasa disapa Andi mengatakan anggota PSI membiasakan langsung kerja nyata untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.  Andi mencontohkan membantu masyarakat yang mengurus surat tanda penduduk (KTP), dan lainnya merupakan wujud kerja nyata membantu warga masyarakat.

“Untuk upaya mencapai target 4 orang duduk di DPRD Kabupaten Klaten harus bekerja optimal, mencari dukungan suara sebanyak-banyaknya memilih PSI. Apalagi pemilu tahun 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU) menerapkan sainte lague murni untuk penentuan kursi partai. Maka PSI harus bekerja agar memperoleh suara banyak,”tutur Andi.

Karena itu, Andi dalam kesempatan buka puasa bersama di beberapa pertemuan mohon dukungan warga masyarakat untuk memilih menyalurkan suaranya pada PSI. Sehingga yang ditargetkan Andi di Kabupaten Klaten dapat tercapai.

Menurut Andi, PSI siap berusaha menjaga NKRI adalah final. Menciptakan kehidupan antar umat beragama yang menjunjung tinggi toleransi.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar